Sabtu, 27 November 2010

PostHeaderIcon Arti angka




1 - Ini adalah jumlah individu, unit sendirian. Ones adalah independen, terfokus, dan ditentukan. Mereka menetapkan tujuan dan menaatinya. Mereka adalah pemimpin dan penemu. Yang merasa sulit untuk bekerja dengan orang lain dan tidak suka menerima perintah. Mereka dapat menjadi egois, egois, dan dominan. Mereka sering penyendiri.

2 - Dua mewakili interaksi, komunikasi dua arah, kerjasama, dan keseimbangan. Tipe ini imajinatif, kreatif, dan manis hati. Perdamaian, keselarasan, komitmen, loyalitas, dan keadilan adalah ciri khas. Tapi dua juga memperkenalkan gagasan konflik, kekuatan yang berlawanan, dan hal-hal kontras sisi: siang dan malam, baik dan jahat. Berdua-dua dapat ditarik, murung, sadar diri dan ragu-ragu.

3 - Tiga mewakili gagasan tentang kelengkapan atau keutuhan, seperti di masa lalu Threesome-sekarang-masa depan dan pikiran-tubuh-jiwa. Tiga menunjukkan bakat, energi, artistik alam, humor, dan sosial yang mudah. Bertiga sering beruntung, santai, dan sangat sukses, tetapi mereka juga dapat fokus, mudah tersinggung, dan dangkal.

4 - Seperti meja yang kokoh bertumpu pada empat kaki, empat menunjukkan stabilitas dan tegas. Fours menikmati kerja keras. Mereka praktis, dapat diandalkan dan turun ke bumi; mereka lebih suka logika dan alasan untuk khayalan. Mereka baik di organisasi dan mendapatkan hal-hal yang dilakukan. Seperti siklus empat musim, mereka juga diprediksi. Mereka bisa menjadi keras kepala, curiga, terlalu praktis dan mudah marah ledakan. Konflik yang mungkin dalam 'dua' adalah dua kali lipat dalam empat.

5 - Lima adalah jumlah ketidakstabilan dan ketidakseimbangan, menunjukkan perubahan dan ketidakpastian. Fives tertarik pada banyak hal sekaligus, tapi komit ke none. Mereka adalah petualang, energik dan bersedia mengambil risiko. Mereka menikmati perjalanan dan bertemu orang-orang baru tapi mungkin tidak tinggal di satu tempat yang sangat lama. Fives dapat sombong, tidak bertanggung jawab, cepat marah dan tidak sabar.

6 - Enam mewakili harmoni, persahabatan, dan kehidupan keluarga. Berenam setia, dapat diandalkan, dan penuh kasih. Mereka beradaptasi dengan mudah. Mereka melakukannya dengan baik dalam mengajar dan seni, tapi sering kali gagal dalam bisnis. Mereka kadang-kadang rentan terhadap gosip dan puas diri.

7 - tanggap, pengertian, dan cerdas, tujuh menikmati kerja keras dan tantangan. Mereka sering serius, ilmiah, dan tertarik dalam segala hal misterius. Keaslian dan imajinasi lebih penting daripada uang dan harta benda. Tujuh juga bisa pesimis, sarkastik, dan tidak aman.

8 - Delapan menunjukkan kemungkinan sukses besar dalam bisnis, keuangan, dan politik. Eights praktis, ambisius, berkomitmen, dan pekerja keras. Mereka juga bisa cemburu, serakah, sok berkuasa, dan kekuasaan-lapar. Delapan dikatakan yang paling tak terduga angka dan dapat menunjukkan puncak dari keberhasilan atau kegagalan kedalaman; potensi untuk pergi dengan cara baik hadir sejak awal.

9 - Merupakan penyelesaian dan pencapaian tingkat sepenuhnya (seperti nomor lengkap, tiga, dinyatakan tiga kali). Nines mengabdikan diri untuk melayani, sering sebagai guru, ilmuwan, dan humanitarian. Sangat ditentukan, mereka bekerja tanpa kenal lelah dan merupakan inspirasi bagi orang lain. Namun, mereka juga dapat angkuh dan sombong ketika keadaan tidak berjalan jalan mereka. Pelajaran berikutnya adalah bagaimana menggunakan angka yang Anda belajar dan belajar metode Kasdim. Jika deskripsi di atas tampaknya tidak cocok dengan Anda, silakan coba lagi dengan metode Kasdim. Tidak ada tugas untuk pelajaran ini, tetapi jika Anda akan tolong beri saya beberapa masukan pada jika nomor cocok Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About Me

Foto Saya
Dwhieva raven peverell-pureblood
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
ok this is simple.. my name is Eva Dwhie u can call me Eva,im from Indonesia.im 16 years old almost 17 years old :) I LOVE ALLAH I LOVE MUHAMMAD SAW I LOVE MY FAMILY I LOVE MY SELF I LOVE MY FRIEND I LOVE JUSTIN BIEBER I LOVE HARRY POTTER I LOVE U ALL
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

RAVENCLAW

RAVENCLAW

Royal Girl

Komentar


ShoutMix chat widget

we are best friend 4ever

Bagaimana menurut kalian tentang blog saya?