Sabtu, 27 November 2010

PostHeaderIcon Gillyweed

Gillyweed adalah ajaib tanaman asli Mediterania dan menyerupai setumpuk berlendir, warna abu-hijau ekor tikus. Ketika dimakan oleh seorang penyihir atau penyihir, satu tumbuh insang dan anyaman antara jari tangan dan kaki. Ada beberapa perdebatan di kalangan Herbologists untuk durasi efek Gillyweed versus di air tawar air asin, [1] tetapi efek Gillyweed dalam tampaknya air tawar terakhir sekitar satu jam.
Gillyweed dapat juga, mungkin, akan digunakan sebagai bahan dalam minuman yang disebut Gillywater.

• Kartu Cokelat Kodok mengungkapkan bahwa sifat-sifat Gillyweed pertama kali ditemukan oleh Elladora Ketteridge tapi dikreditkan ke Beaumont Marjoribanks sekitar satu abad kemudian.
• Gillyweed ini ditampilkan dalam Sihir Tanaman Air dari Mediterania dan Sihir Tanaman Air dari Lochs Highland, buku-buku yang dipinjamkan kepada Neville Longbottom oleh Barty Crouch Jr, yang menyamar sebagai Alastor Moody.
• Dalam film, Neville Longbottom memberitahu Harry tentang Gillyweed (ia mengetahui di sebuah buku Moody telah memberinya), dan diberikan Gillyweed aktual dengan Longbottom dan diminta untuk memasukkannya ke mulut oleh Crouch / Moody.
• Tampaknya ada beberapa Gillyweed disimpan dalam Herbologi Greenhouse

0 komentar:

Posting Komentar

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About Me

Foto Saya
Dwhieva raven peverell-pureblood
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
ok this is simple.. my name is Eva Dwhie u can call me Eva,im from Indonesia.im 16 years old almost 17 years old :) I LOVE ALLAH I LOVE MUHAMMAD SAW I LOVE MY FAMILY I LOVE MY SELF I LOVE MY FRIEND I LOVE JUSTIN BIEBER I LOVE HARRY POTTER I LOVE U ALL
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

RAVENCLAW

RAVENCLAW

Royal Girl

Komentar


ShoutMix chat widget

we are best friend 4ever

Bagaimana menurut kalian tentang blog saya?