Sabtu, 27 November 2010

PostHeaderIcon Dittany


Dittany adalah Tanaman Magis yang digunakan dalam pembuatan Ramuan , dan merupakan restoratif kuat. Penggunaannya stretch membuat kulit di atas luka, dan setelah aplikasi, luka itu tampaknya beberapa hari tua. Dittany adalah bahan dalam penciptaan Ramuan Wiggenweld . Juga dikenal sebagai Burning Bush,terkadang rilis uap yang mudah terbakar.
Severus Snape mengatakan bahwa Draco Malfoy bawa setelah Harry Potter serangan 'pada dia menggunakan Sectumsempra , mengatakan hal itu dapat mencegah bekas luka abadi, jika diambil segera.
Hermione Granger digunakan untuk menyembuhkan Ron Weasley lengan 'ketika ia splinched itu disapparating segera setelah trio kabur dari Kementerian Sihir di 1997 . Dia digunakan lagi untuk menyembuhkan gigitan ular Harry diterima di lengannya dari Nagini setelah mereka diserang di Godric's Hollow .Pasti sangat jarang, karena hanya Hermione bisa mendapatkan botol kecil itu untuknya, Harry dan Ron's perjalanan.. Dittany digambarkan sebagai cairan cokelat.
'Dittany' berasal dari Yunani Kuno δίκταμνον, seharusnya Δικτή, berarti Dicte. Dicte adalah gunung tanaman tumbuh di atas.

Dittany bisa merujuk kepada tiga jenis tanaman nyata. dittany White adalah ramuan berbunga itu mengeluarkan minyak pernah digunakan untuk tujuan anti-inflamasi. Namun, minyak ini juga mudah terbakar, yang mengapa tanaman ini kadang-kadang dikenal sebagai Burning Bush. Dittany Crete merupakan tanaman asli pulau Kreta di Yunani, di mana diadakan untuk melambangkan kelahiran dan cinta. Itu digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati sakit perut dan untuk tujuan emmenagogic, serta untuk Ramalan dalam sihir dan sihir.

0 komentar:

Posting Komentar

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About Me

Foto Saya
Dwhieva raven peverell-pureblood
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
ok this is simple.. my name is Eva Dwhie u can call me Eva,im from Indonesia.im 16 years old almost 17 years old :) I LOVE ALLAH I LOVE MUHAMMAD SAW I LOVE MY FAMILY I LOVE MY SELF I LOVE MY FRIEND I LOVE JUSTIN BIEBER I LOVE HARRY POTTER I LOVE U ALL
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

RAVENCLAW

RAVENCLAW

Royal Girl

Komentar


ShoutMix chat widget

we are best friend 4ever

Bagaimana menurut kalian tentang blog saya?